Sabtu, 03 Juli 2010

kehidupan pacaran anak SMA

Punya pacar emang segudang ya rasanya hahhaha..
OK..gue akhirnya kepikiran nulis ini setelah membaca sebuah blog..kebetulan blog adek kelas gue..check halaman ini http://nefchanic.blogspot.com/ terutama pas gue lagi baca mengenai yah..kekasihnya.. *dasar RELA a.k.a REmaja LAbil*

gue males banget kalo bicara soal kehidupan berpacaran gue.. Gue lebih suka ngamatin kehidupan berpacaran orang lain hahhaha..apalagi gaya pacaran temen2 gue..

Hm...Gue mau mulai dari temen SMA, gak tahu kenapa masa2 SMA itu masa yang penuh kenangan terutama Ama Gank Gue WHINE..Salah satu temen gue namanya Endah..
Ciri Khas :
1. rambut poni kuda.. dan bagian ini paling sakral dari tubuhnya..ancur dikit ngamuk dia !
2. Pendek..lebih pendek dari manusia terpendek didunia (nah Lho?)
3. Hidung pesek..
Susah ngebayanginnya, nih gue kasih fotonya...


dia ini udah punya banyaaaak mantan..(play boy..play--> main Boy--> laki, masa playgirl? lesbi dong?) salah satunya namanya S****n a.k.a geniro. Dia lebih muda daripada ndah..(Tante2 girang banget nih anak emang..) dan menurut gue dan anggota Gank Whine yang lain, pria ini cukup bejat juga hahaha...and finally berkat kita yang manas-manasin (gak 100% salah kita juga sih ) akhirnya dia putus ma geniro.
Suatu hari si geniro minta baju yang pernah dikasih ke Endah dibalikin..Eh..sejak kapan hadiah di minta balik..pas hari itu si geniro udah punya pacar baru..dan kita julukin pacarnya yang baru namanya MKTL a.k.a Muka Keberatan Tai Lalat (secara dia punya tai lalat besar di mukanya buuuu).. Gue punya suatu ide, pas itu gue bongkar tas, ambil camcorder, terus buka loker untuk nyari sesuatu dan gue menemukan
CAT AIR
Dan gue ngambil baju warna merah pemberian si geniro itu dan jatuhkan baju itu seketika ke lantai kelas yang agak kotor dan basah..dan akhirnya gue suruh anak2 ngepelin kelas pake bajunya itu..dalam sekejap itu baju udah lusuh..(gue masih simpen rekamannya ampe sekarang). Habis itu gue panggil Endah, Wilda, Ama niken membuat karya seni diatas baju itu dengan cat air..pas itu endah sempet ngambek gara2 cat airnya gak mau keluar kalo dia pencet..hahah..kayaknya jiwa raganya ni baju sama kayak pemiliknya..
Sekitaran 7 menit lah (ada rekamannya juga n masih tersimpan baik)..udah jadi deh itu baju, hahhahahh lihat nih..

si Endah sekarang udah punya pacar baru, dan ampe detik ini masih pacaran. Namanya Gede..tapi Ndah lebih sering manggil dia Indra ( soalnya namanya Gede Indra )..pacaran sejak SMA dan pacarnya bisa diajak banget..( diajak gaul maksudnya..) ni salah satu foto masa mereka pacaran..sekarang si Indranya di bandung, dan nenek lampir itu di yogya..jadi tipe pacarannya..LDR..


Dah.cukup membahas nenek lampir itu..hihihi
Masih dalam satu gank Whine..temen gue namanya Niken, dia yang paling cantik di antara gank kita...dan dia punya pacar namanya Hanif, anak basket dikampus..(seperti cerita kehidupan anak SMA yang labil, anak basket yang ganteng abis pacaran ama putri dari arab..hahhaha) Yang gue suka dari ni anak, pacarannya profesional, kalo di sekolah gaul ma kita2..nah kalo diluar baru main..jangan serasa dunia milik berdua..dikelas pacaran, dikantin pacaran, di lab pacaran, dimushala pacaran, di lapangan upacara pacaran (nah lho..) apalagi pacaran di toilet... Maka daripada itulah gue gak pernah punya foto mereka sedang berduaan.. jadi aku kasih aja satu foto romeonya dan satu foto julietnya..

Yang ini foto romeonya..gue males banget milih foto yang mana..dasar kampret..gue sih mau foto pribadinya dia yang tanpa busana gue posting disini biar dia malu, habis dia kadang jahil banget ma gue..tapi ntar aku ama dia bakal masuk penjara dong gara2 UU pornografi..


dan yang diatas foto julietnya..Ok gue tampilin juga fotonya si wilda..biar Nikennya keliatan lebih cantik lagi..hahhahah

gue punya temen yang lain, namanya Lagaida..panggilnya Ida..
Ciri khas :
Body : kurus, kecil, hampir gak berbeda dengan anak2 di ethiopia...
Kelemahan : Mudah tertawa bahkan dalam kondisi apapun
Ini nih.. orangnya


Pacarnya namanya sama kayak nama temannya spongebob yang bintang laut..Ok gue punya pengalaman buruk ama pacaranya...gak seperti si Indra yang rada oon tapi baik, patrick pernah nonjok gue sampe hidung gue berdarah...emang sih, pacar temen gue yang satu ini agak keras.. tapi kita baik2 aja..dia pikir gue mau ngambil pacarnya..(gak mungkin banget..lah, masa dia jealous ama gue yang rada aneh gini) n salah gue juga sih pas itu gue ngolokin fisik ke dia.. nih salah satu foto yang gue jepret.. sekarang gue gak tahu hubungan mereka gimana, secara gue masih rada takut ma patrick walau gue kadang say Hi ama dia..

NB : yang dipojok kiri foto ini mah, si rangking kelas yang kerjanya belaajaaar mulu..

yang ketiga, Vera..namanya jou vera..temen satu kelas aku..
Ciri Khas :
1. Badan besar
2. Bulat
3. Suka bikin ribut sama Yoel...hahhahha
4. Ganas tahu.. coba aja lihat dia di foto bawah ini pas dia berperan sebagai ratu..

Bahkan dengan seenaknya menobatkan diri sebagai presiden..


Gue pernah denger sih dia punya calon suami hahah..namanya ko Asyong..nah pas ulang tahunnya yang ke 17 kalo gak salah, dia kenalin ke kita...uh mesra banget deh, Vera ngiler, dia yang hapusin..dia cerita banyak juga tentang ko Asyong ini..(gue lupa nama aslinya hahahhaha) nggak tahu deh sekarang hubungan mereka gimana..gue lebih sering temenan ama cadaver sih..lihat nih kemesraan mereka..

Masih banyak banget, kalo mau cerita soal kehidupan pacaran temen gue..Ok..pasangan berikutnya ada widuri dan Ade...ni pasangan kayaknya paling dramatis deh, beneran.. pake acara menangis, tertawa, bahagia..kesedihan, aroma bunuh diri dsb..hahhaha yah dan emang gak berjodoh...nih lihat foto mereka dulu


liat juga curahan hanti si wanita di atas bangku sekolah..kasihan..(bangku sekolahnya..)..


Sebenarnya masih banyak lho..yang pengen gue ceritain.. tapi dah ngantuk tahu...lagian aku pengen banget nge post blog ini secepatnya hahhaha, biar blog ku nggak kosong..
Sekarang pertanyaan besar yang mungkin bergelayutan dipikiran lo..
"Lo udah punya pacar gak kira2..kalo iya gimana kehidupan cintanya.."

Hm..gue bakal ceritalah someday hahhahha yang jelas gue pernah lah menyimpan perasaan sama seseorang..

Anyway enjoy aja ya catatan gue yang ini..
Ntar gue posting sesuatu yang lebih seru

BUMI
Brave Unbeatable Marvellous Intelegent..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar